twitter
rss

Sebelumnya saya minta maaf dan minta izin kepada Aisyah Hudaya karena saya terinspirasi dan meminjam idenya.
Ini bukan bagian dari tugas saya. Ini hanyalah "curhatan" serta pengalaman saya berhadapan dengan binatang ajaib.
Kali ini tokoh utama kita adalah seekor kucing yang setelah melewati proses yang cukup panjang (ceileh!), akhirnya kami, saya dan kakak-kakak saya, memberinya nama Puss Baby, nama yang sangat tidak lazim.

Semuanya berawal pada suatu subuh di akhir bukan Januari 2010. Pada waktu itu, rumah dalam keadaan mati lampu. Papa saya, yang kebetulan sedang berada di Medan, membuka pintu rumah karena kepanasan. Saya pun terbangun karena suasana yang gelap itu.

Tiba-tiba saja, kucing betina itu muncul. Berdiri didepan pintu memandang kearah Papa. Papa langsung saja menyuruh saya untuk mengusir kucing itu. Disinilah saya menyadari sesuatu. Kucing itu bukan kucing biasa. (Kayak judul lagu deh).

Sejak saat itu, entah siapa yang memulai, kucing itu menjadi bagian dari kami. Hanya saja, prilaku kucing ini sangat aneh. Perhatikan foto berikut.


Jika dilihat dari posisi tidurnya saja, kita bisa menyimpulkan bahwa kucing ini aneh. Emangnya ada kucing tidur terlentang begini? Apalagi kucing ini hanya mau tidur ditempat-tempat yang empuk. Berkali-kali Puss Baby kedapatan sedang asyik tidur ditempat tidur saya. Sayang, saya tidak sempat mendokumentasikannya.
Saya hanya sempat mendokumentasikan Puss Baby tidur diatas kasur yang tidak terpakai dirumah.



Tidak hanya itu. Puss Baby juga punya kebiasaan aneh. Setiap kali dia akan dibawa keluar, dia otomatis menjatuhkan tubuhnya dan memasang tampang memelas sehingga kita menjadi tidak tega. Anda tidak percaya? Silahkan tanya beberapa saksi hidup yang sudah menyaksikan kejadian itu.

Masih belum percaya kalau Puss Baby itu bukan kucing biasa? Check these out, guys!

Cuma mau minum susu merk-nya Indomilk..


Minumnya dari gelas, trus diatas meja lagi. Serasa yang punya rumah..

Yang lebih mantap lagi, makannya sayur..
Baru kali ni lihat kucing doyan ama sayuran..
Aku aja ogah...

Bagaimana saudara-saudara sekalian? Sudahkah kalian percaya bahwa Puss Baby ini mungkin saja adalah kucing siluman? Ini hanya sebagian kecil dari keanehan Puss Baby. Kalau saya ceritakan semua kasihan Puss Baby, bisa-bisa terbongkar semua aib yang dia miliki.

10 comments:

  1. oalah pai...
    kucing kok siluman..
    kucing mah ngikut majikan_a..
    aneh..
    wkwkkwkwkwkwk
    ecy mau liad kucing_a kpan2 yach...
    lcu tuch kyk_a...

  1. si temon yang dikantin psi g dimasukin pai??
    heheheeh
    kAN omnivora juga dya
    HHAHAHAHaa

  1. hahaha... kta orng buah gak akan jatuh jauh dari pohonnya... loh kok gak nyambung..?? hahaha
    *ngacirrrr

  1. hmmm....
    kucing high class tu....
    harus djaga baik2...
    hahaha...

  1. anda kurang bruntung echi..
    kucingnya udah lama kabur ama pacarnya, si bleki..

  1. pay, postingan yg sanagt lucu sekali !
    dulu aq jg pny kucing nm ny rinto (bhbung nm q rini dan kcg itu bjnis klmin jantan, jd nm ny rinto).
    rinto suka makan roti HARUS pake selai, makan udang HARUS dikupasin kulitnya.
    ini bisa jd bhn skripsi qt dgn judul "MENGAPA PRILAKU BINATANG DI ERA MILENIUM INI HAMPIR MENYERUPAI MANUSIA?"

    haha, mantap kn?

  1. haha .
    mank aneh . baru x ini aq liad kucing mkan sayur . biasa'a kan mkan ikan .

    yg pnya rumah aja bLom tntu sukak mkan sayur .
    ya kann ? hahah .

  1. Bagus pai,
    kucingnya dikasi sayur teruz y...
    kucingnya dikasi susu terus'

    Jgn pelit2, kasi makannya.

    Btw, sapa namanya???

  1. kucing
    meong..meong itu

    mungkin dia makan sayur karena ga ada makanan lain lagi yang qo kasih pai
    hehehe

  1. Hahaha..
    Pada pengen punya kan.?
    Tapi kalo bisa postingan aq yang judulny "J for Jake" di comment juga ya..

Posting Komentar